Cek Pajak PBB Online Jambi


Cek Pajak PBB Online Jambi. pemerintah kota jambi sedang gencar-gencarnya dalam rangka memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat secara online sehingga diharapkan informasi publik lebih cepat diterima oleh warga. sistem inforasi kota jambi atau disingkat sikoja merupakan terobosan yang baik dalam memberikan kecepatan informasi kepada masyarakat. tidak hanya melalui website resmi pemkot jambi tapi juga memanfaatkan media sosial dalam memberikan info agenda kegiatan ke publik diantaranya via facebook, youtube, instagram dan twitter.

selain pemberian informasi secara online melalui website dan medsos, pemerintah kota jambi juga tidak ketinggalan pula dalam memeberikan pelayanan publik bagi masyarakat secara online melalui aplikasi hp android yagn dapat di download di playstore. dengan layanan serba online ini diharapkan dapat memberikan kecepatan dan kemudahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. diantara program aplikasia yang dapat diunduh ke handphone yaitu e-lapor, digitalisasi arsip kepegawaian, perizinan online, ppdb online, e-agenda, informasi data asn dan Cek Pajak PBB Online Jambi.

jika ingin mendaftarkan anak sekolah dapat melihat informasi dari smartphone dengan menginstal aplikasi PPDB online yaitu penerimaan peserta didik baru secara online. anda ingin mendirikan usaha baru maka dapatkan kemudahan dengan aplikasi perizinan online. selain itu ada juga e-lapor yang berguna untuk melaporkan keluhan atau informasi lain yang ingin disampaikan. ada juga program Cek Pajak PBB Online Jambi yang dapat digunakan untuk mengetahui tagihan pbb online kota jambi.

aplikasi Cek Pajak PBB Online Jambi yang dapat dijalankan di HP ini sangat penting untuk melihat berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bayar pbb di tempat pembayaran pbb di jambi. selain itu juga untuk tahu apakah kita sudah bayar pajak bumi dan bangunan atau belum pada tahun-tahun sebelumnya. kapan tanggal jatuh tempo pembayaran pbb kota jambi online sehingga tidak terlambat dalam membayar yang berdampak pada adanya denda yang terakumulasi. dan informasi lain sebagainya yang berkenaan dengan pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan (PBB P2) kota jambi secara online.

Tempat Pembayaran PBB di Jambi
pemerintah kota jambi melalui dinas terkait pajak bumi dan bangunan yaitu BPPRD atau badan pengelola pajak dan retribusi daerah kota jambi telah bekerja sama dengan 4 bank dan kantor pos dalam memberikan kemudahan pada masyarakat untuk dapat melakukan pembayaran pbb kota jambi online. adapun ke empat bank tersebut adalah bank jambi, bukopin, btn dan ocbc nisp. jadi anda dapat bayar pbb jambi di atm dan kantor bank diatas serta kantor pos yang terdekat dengan rumah anda.

peru diketahui bahwa untuk dapat Cek Pajak PBB Online Jambi melalui HP android selain harus melakukan instal aplikasi juga diharuskan untuk mengisi nomor NOP atau nomor objek pajak rumah anda yang tertera di SPPT PBB (terletak di pojok kiri atas lembar tersebut). sppt biasanya dibagikan kepada warga masyarakat oleh kelurahan dan RT/RW pada bulan-bulan awal tahun seperti januari dan februari.

Cek Pajak PBB Online Jambi
1. silahkan buka google play dan ketik kata kunci pbb jambi maka akan muncul beberapa aplikasi dan pilih info tagihan pbb online pemerintah kota jambi.

2. klik install program tersebut dan klik open jika sudah selesai instalasi di HP anda.
Tempat Pembayaran PBB di Jambi
pilih install
Tempat Pembayaran PBB di Jambi
pilih open
3. isikan nomor NOP pbb rumah anda dan klik Cek Tagihan
Tempat Pembayaran PBB di Jambi
isikan NOP rumah
Tempat Pembayaran PBB di Jambi
pilih Cek Tagihan
maka akan muncul informasi sppt pbb p2 yang dibutuhkan diantaranya biaya pbb, tanggal jatuh tempo tiap tahunnya, ada denda atau tidak, kapan tanggal pembayaran terakhir, nama wajib pajak dan lain-lain yang berkenaan dengan pajak bumi dan bangunan muaro jambi.
Tempat Pembayaran PBB di Jambi
hasil pencarian info tagihan pbb kota jambi
demikian artikel tentang bagaimana cara Cek Pajak PBB Online Jambi. semoga dapat memberikan kemudahan dalam memberikan informasi terkait pajak pbb p2. terima kasih.

Cek Pajak PBB Online Jambi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek Pajak PBB Online Jambi"

Posting Komentar