Cek NJOP PBB Online Jakarta


Cek NJOP PBB Online Jakarta. kabar gembira dan menyenangkan bagi warga jakarta barat timur selatan pusat dan utara saat ini karena pemerintah kota Jakarta dalam hal ini diwakili oleh dinas terkait pajak atau Badan Pajak dan Retribusi Daerah memberikan keringanan tagihan pajak bumi dan banguan serta penghapusan sanksi atau denda pbb-p2. bebas denda ini merupakan program yang diberikan secara otomatis artinya tanpa perlu adanya surat permohonan terlebih dahulu. jadi wajib pajak bayar pajak pbb ke bank yang bekerja sama menjadi tempat pembayaran pbb maka otomatis akan mendapatkan keringanan pokok dan penghapusan sanksi pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan.

program keringanan pokok pajak bumi dan bangunan serta penghapusan sanksi pbb-p2 ini merupakan langkah maju pemerintah dalam memudahkan layanan kepada masyarakat warga jakarta. tentu program ini sangat membantu masyarakat dalam membayar pbb jakarta tepat waktu atau sebelum tanggal jatuh tempo. adapun keringanan yang diberikan berupa keringanan 50% untuk tunggakan pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan sampai dengan tahun 2009. selain itu juga terdapat keringanan sebesar 25% untuk tunggakan pajak pbb dari tahun 2010 sampai dengan tahun 2012. ayo segera bayar pajak pbb sebelum terlambat. namun sebelum itu segera Cek NJOP PBB Online Jakarta.

perhatian sebelum membayar pajak bumi dan bangunan lewat ATM atau lainnya, dibutuhkan NOP atau nomor objek pajak sebagai nomor unik rumah yang berbeda satu dengan yang lainnya. nomor NOP tertera di surat SPPT atau surat pemberitahuan pajak terutang yang diberikan oleh dinas yang berhubungan dengan pajak kepada wajib pajak atau warga masyarakat. surat sppt pbb ini diberikan oleh dinas setempat kepada warga pada bulan-bulan pertama dalam setiap tahunnya. surat sppt biasanya diantarkan oleh petugas RT / RW yang merupakan perpanjangan tangan dari pihak kelurahan setempat. oleh karena itu jika anda belum mendapatkan sppt sampai tengah tahun, dapat ditanyakan ke pihak kelurahan setempat. ini penting untuk mendapatkan nop yang digunakan untuk Cek NJOP PBB Online Jakarta barat timur selatan pusat dan utara di website resmi BPRD.

Cek NJOP PBB Online Jakarta
pada kesempatan kali ini akan dijelaskan tentang bagaimana cara Cek NJOP PBB Online Jakarta untuk wilayah barat timur selatan pusat dan utara melalui HP android namun tidak memerlukan aplikasi tertentu. akan tetapi hanya memakai browser untuk membuka situs resmi badan pajak dan retribusi daerah DKI jakarta. berikut langkahnya ;

1. buka web pajak pbb BPRD
Bayar PBB Online Jakarta
website BPRD DKI Jakarta
2. masukkan nomor NOP dan tahun pajak yang ditentukan dan klik tombol Search
Bayar PBB Online Jakarta
isikan nomor NOP dan tahun pajak
3. maka muncul informasi SPPT pajak bumi dan bangunan berupa tagihan pbb yang harus dibayar, tanggal jatuh tempo, tarif NJOP bumi dan bangunan dan status pembayaran lunas atau tidak.
Bayar PBB Online Jakarta
hasil pencarian pbb jakarta
Bayar PBB Online Jakarta
pbb jakarta 2017
Bayar PBB Online Jakarta
pbb jakarta 2016
Tempat Bayar PBB Online Jakarta
bagi warga jakarta yang ingin bayar pajak bumi dan bangunan, ada banyak alternatif tempat pembayaran pbb online. Badan Pajak dan Retribusi Daerah telah bekerja sama dengan 13 bank dalam melayani pembayaran pbb online jakarta. diantaranya adalah BRI, BRI syariah, Bank DKI, BJB, BTN, BNI, Mandiri dan lainnya. jadi anda dapat bayar pbb lewat ATM atau teller bank yang telah disebutkan diatas. selain itu dapat juga membayar pajak pbb di selurh cabang kantor pos di jakarta. dapat pula bayar pajak di toko indomaret. jika anda melakukan pembayaran di indomaret maka hendaknya tagihan pajak kurang dari 5 juta dan jika lebih maka tidak diterima. jangan lupa untuk Cek NJOP PBB Online Jakarta terlebih dahulu sebelum bayar.

mohon maaf pada kesempatan kali ini tidak sedang membahas tentang bagaimana cara cek tunggakan pbb online surabaya semarang jawa tengah bandung jogja karawang bogor depok bekasi. akan tetapi menjelaskan tentang bagaimana cara Cek NJOP PBB Online Jakarta saja.

demikian artikel mengenai bagaimana cara Cek NJOP PBB Online Jakarta via HP dengan membuka website resmi BPRD DKI Jakarta sehingga diharapkan lebih memudahkan dalam melakukan pembayaran dan tepat waktu.

Cek NJOP PBB Online Jakarta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek NJOP PBB Online Jakarta"

Posting Komentar